Selamat datang di Leira Buah Tropis...Berkebun Bersama Ariel...GO GREEN INDONESIA!!!

Wednesday 22 April 2009

Buah-buahan Tropis

Bertanam buah saat ini bukan sekedar menjadi hobby semata, namun bisa menjadi sumber penghasilan yang menggiurkan, diawali dari penyedia bibit (grower), perdagangan bibit (trader), pekebun buah (planter), hingga pengepul buah sebagai bagian dari trading value chain buah-buahan.
Beragam jenis buah-buahan dapat dipilih untuk ditanam, mulai dari buah yang mempunyai skala ekonomi biasa hingga buah yang bernilai ekonomi tinggi. Apapun pilihan buah yang akan ditanam, semua berpulang kepada selera masing-masing penanam.
Jangan lama-lama menunda keinginan untuk menanam tanaman buah, jika dilakukan dengan benar, tanaman buah tidak sekedar menyejukkan mata saat melihat tanaman berbuah, namun di sisi lain, akan bisa memberikan sumbangan penghasilan yang tinggi bagi pemiliknya

3 comments:

Tolong alamat yang lengkap dan no.telpon,bapak.
Terima kasih

bapak bisa mengirim email ke wijayahadiw@gmail.com untuk mendapatkan penjelasan tertulis secara lengkap
Terima kasih atas respon bapak

Halo:Saya Brasil dan aku tinggal di Florianópolis - SC - Brasil. Aku mengumpulkan buah-buahan dan antara buah favorit saya adalah lengkeng (klenkeng). Saya akan senang untuk mendapatkan varietas benih (Klengkeng pingpong (Euphoria longan) var Thailand, Klengkeng (Euphoria longan) var Diamond River - Thailan dan, jika mungkin, var di Aroma Durian.. Saya juga akan mendapatkan benih Jumbo Srikaya (Annona squamosa ) var Australia aku bisa. membayar melalui Paypal dengan benih atau membalas dengan benih dari Brazil. Lihat album saya. Alamat saya adalah: : www.picasawe.google.com.br/amezzomo2002

Alamat saya adalah:

Anestor Mezzomo
Rua Dr Arminio Tavares, 111 - Apt. 702
88015-250 - Florianópolis - SC – Brasil
email: anestor.mezzomo @ gmail.com


Hello:
I am Brazilian and I live in Florianópolis - SC - Brazil. I collect fruits and among my favorite fruit is the longan (klenkeng). I would love to get seed varieties (Klengkeng Pingpong (Euphoria longan) var Thailand, Klengkeng (Euphoria longan) var Diamond River - Thailan and, if possible, the var. Durian. Também Aroma like to get seeds Srikaya Jumbo (Annona squamosa ) var Australia. I can pay via Paypal by seed or reciprocate with seeds from Brazil.
See my albums. www.picasawe.google.com.br/amezzomo2002

My address is:

Anestor Mezzomo
Rua Dr Arminio Tavares, 111 - Apt. 702
88015-250 - Florianópolis - SC – Brasil
email: anestor.mezzomo @ gmail.com


Olá:
EU sou brasileiro e resido em Florianópolis - SC - Brazil. Sou colecionador de frutas e dentre as minhas frutas preferidas está a longan (klenkeng). Eu gostaria muito de conseguir sementes das variedades (Klengkeng Pingpong (Euphoria longana) var Thailand, Klengkeng (Euphoria longana) var Diamond River - Thailan e, se possível, a var. Aroma Durian. Também gostaria de conseguir sementes de Srikaya Jumbo (Annona squamosa) var Australia. Eu posso pagar pelas sementes através do Paypal ou retribuir com sementes do Brasil. Veja meus álbuns em.

Meu endereço é:
Anestor Mezzomo
Rua Dr. Armínio Tavares, 111 - Apto. 702
88015-250 - Florianópolis - SC - Brasil
email: anestor.mezzomo@gmail.com

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More