Selamat datang di Leira Buah Tropis...Berkebun Bersama Ariel...GO GREEN INDONESIA!!!

Friday 24 February 2012

Ragam Bibit Tanaman Buah Unggul


Bibit tanaman buah umumnya dibuat dengan cara "klonal", biasa juga disebut dengan istilah "bibit vegetatif", yakni bibit yang diperbanyak dengan tidak melalui proses perkawinan bunga jantan dan bunga betina. Karena tidak melalui proses perkawinan tersebut, bibit vegetatif akan mempunyai sifat yang sama dengan sifat induknya, dengan pola dan susunan gen yang identik. Bibit vegetatif dibuat dengan maksud untuk mempertahankan sifat-sifat baik yang dimiliki oleh tanaman induk, antara lain : daya adaptasi yang luas, pertumbuhan yang cepat, ketahanan yang baik terhadap hama dan penyakit tanaman, kemudahan berbunga dan berbuah, dan tentu saja mampu menghasilkan buah dengan kualitas buah yang sangat baik (ukuran, kualitas tekstur daging buah, persentase daging buah yang dapat dikonsumsi, rasa dan aroma, daya simpan, dan sebagainya)


Cara perbanyakan vegetatif yang lazim dilakukan untuk memperbanyak bibit tanaman buah adalah : cangkok, okulasi (tempel mata), sambung pucuk (top grafting), sambung dini (mini grafting), sambung samping/sisi, sambung sisip, sambung susuan, dan stek batang. Dengan cara ini, semua kebaikan sifat tanaman induk akan diturunkan 100% kepada bibit-bibit yang dihasilkan tersebut.

Berikut adalah foto-foto ragam bibit tanaman buah unggul yang diperbanyak dengan cara vegetatif sebagaimana yang telah diuraikan di atas :


Bibit Jambu Citra Jumbo (cangkok)




Bibit Jambu Citra Jumbo (sambung sisip)



Bibit Cempeka (silangan Cempedak X Nangka)




Bibit Durian Monthong original




Bibit Durian Musangking original




Rambutan "Klengkeng"



Jambu air Black Kingkong




Jambu GT Variegata




Jambu Kristal




Jeruk Nipis Jumbo bulat




Jeruk Nipis Jumbo lonjong




Alpokat Jumbo (Marcus Pumpkin)




Miracle Fruit daun kecil




Nangka daging merah Thailand




Nangka Madu



Nangka Merah (Malaysia)



Nangka Tanpa Kulit




"Perfume Lemon"




Sawo Jumbo CM19




Sawo Jumbo Vietnam




Sawo Mentimun



Sirsak Madu




Durian Musangking (D197)



10 comments:

kalau mau beli gmn caranya pak

mas minta daftar harga donk.

ngga ada daftar harganya brooo ?

KISAH CERITA SUKSES SAYA DAPAT MODAL USAHA DARI B.I JAKARTA


asalamualaikum saya ingin berbagi cerita kisah sukses saya terima modal usaha dari Bank Indonesia yang beralamat'kan di jl MH Thamrin no 02 JAKARTA lantai 2 , saya merupakan pengusaha furnitur yang juga anggota KOPERASI GLOBAL NUSANTARA. Pada awalnya saya bekerja di Jepara selama 2 tahun sebagai pengrajin furnitur, namun sejak 3 tahun belakangan ini, saya mengelola usaha furniturnya sendiri di Pati. Saya memulai usaha ini dengan modal yang terbatas serta gudang kecil dan 8 karyawan. Seiring dengan semangat dan konsistensi kualitas produk ini, saya memiliki cita-cita untuk mengembangkan usaha ini. Sehingga beberapa bulan yang lalu saya ketemu pengusaha sukses yang di sebut bpk H BUDIMAN, Alhamdulillah setelah
saya terbuka dari masalah saya yang lagi terbentur di modal usaha, alhamdulillah beliau memberikan no hp kabag transfer Bank Indonesia BELIAU ATAS NAMA DRS.H. RISWANDI S.E No hp/wa beliau. 0812-4462-5290 dan singkat cerita saya'pun memberanikan diri menghubungi beliau dan saya terbuka masalah modal usaha saya, alhamdulillah beliau memberikan 1 berkas pinjaman dana senilai 500 Juta,dan masalah persyaratan beliau hanya minta beberapa copy'an berkas yang pertama Foto copy Kk dan KTP 5 lembar, pas foto 3x4 5 lembar dan bukti adimistrasi pencairan dana senilai 2,5 % dari nilai permohonan dana, dan saya pun sempat berpikir jangan jangan ini penipuan tapi saya juga percaya dan yakin karena orang yan memberi aku no hp beliU adalah orang yang terpercaya dan ternama di PATI JAWA TENGAH jadi saya langsun selesai.kan adm'nya yang 2,5 % total 12.500.000 saya transfer ke rek bendahara Bank Indonesia ( B.I ), jadi dari itu saya tetap semangat dapat modal usaha tersebut jadi setelah saya lengkapi persyaratan.nya 1 jam kemudian saya ada tlp langsun dari bpk DRS.H.RISWANDI. S.E untuk saya di perintah'kan cek dana'nya melalui rekening yang saya ajuh'kan sama beliau DRS.H.RISWANDI.S.E alhamdulillah setelah saya cek di perbankan ternyata ini seperti'nya mimpi saldo saya bertambah 500 juta, sekarang saya membangun gudang yang lebih luas agar dapat menambah kapasitas produksi ini. Saat ini furnitur buatan saya sudah tersebar dan dipasarkan di Sumatera dan daerah lainnya. Bagi saya, pinjaman dari Bank Indonesia berdampak sangat positif bagi usahanya hingga bisa meningkatkan kapasitas produksi dan memenuhi permintaan yang sangat tinggi pada saat bulan Lebaran lalu. Pada awalnya hanya berkapasitas produksi untuk 2 truk, saat ini bisa memenuhi permintaan sebanyak 6 truk. Dengan karyawan sebanyak 25 orang, Rukani memiliki rencana untuk ekspansi dan berharap bisa terus menjadi anggota Nasabah Bank Indonesia Jakarta.


Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
Promo Fans**poker saat ini :
- Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
- Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
- Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

terima kasih atas infonya ..ini sangat bermanfaat. oh ya barang kali ada yang membutuhkan bibit tanaman silahkan bisa lihat di https://www.tamanpohon.com/bibit-buah-unggul/

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More